Obat Tradisional Liver Mujarab

Obat Tradisional Liver Akut Dan Kronis Bebas Bahan Kimia


Obat Tradisional Liver Mujarab - Pernahkah Anda mendengar tentang penyakit liver? Kalau sekedar mendengar mungkin Anda pernah ya. Namun bagaimana bila ada di antara teman atau saudara Anda yang terkena penyakit tersebut? Tentunya Anda sebagai sahabat atau keluarga ingin membantu mencari solusi terbaiknya bukan supaya mereka bisa sembuh dari penyakit mematikan tersebut. Jika iya begitu Anda berada di tempat yang sangat tepat sobat, karena kami mempunyai solusi efektif yang tepat dan aman untuk mengatasi penyakit liver hingga tuntas tanpa efek samping.
Penyakit liver bisa menyerang siapa saja, baik itu bayi, anak-anak, dewasa ataupun lansia. Maka dari itu upaya pencegahan harus segera dilakukan untuk mengurangi risiko kematian akibat penyakit liver ini. Berikut ini beberapa upaya pencegahan yang perlu Anda lakukan:
  • Mengatur pola hidup menjadi lebih sehat dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Menjaga kebersihan badan dan lingkungan.
  • Mengecek kondisi tubuh secara rutin untuk mengetahui adanya penyakit sedini mungkin.
  • Rajin mengkonsumsi air mineral minimal 8 gelas perhari.
  • Dan bila perlu konsumsi suplemen atau vitamin herbal untuk mencegah penyakit-penyakit berbahaya datang.

Lantas Suplemen Apa Solusi Untuk Mencegah Sekaligsu Mengobati Penyakit Liver?


Jawaban atas pertanyaan Anda kami ungkap dalam satu ramuan herbal multikhasiat bernama Ace Maxs. Ace maxs merupakan ramuan herbal berkhasiat yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan bahan alami lain seperti apel, madu murni, dan bunga rosella hitam. Kesemua bahan tersebut di percaya efektif dalam mengembalikan fungsi dari organ tubuh, salah satunya hati. Andapun tidak perlu was-was akan efek samping setelah konsumsi Ace Maxs, karena ace maxs TIDAK menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan 100% alami tanpa menambahkan bahan kimia sedikitpun. Diolah dengan teknologi moderen dan dikendalikan pula oleh tangan-tangan terampil dan di siplin ilmu sehingga aman bagi tubuh. Ace maxs juga cocok untuk di konsumsi jangka panjang. Namun ingat! Ace maxs tidak cocok untuk dikonsumsi ibu hamil yah. 

Apa Saja Sih Senyawa Atau Zat Aktif Yang Ada Dalam Kulit Manggis & Daun Sirsak?

Baiklah, sedikit kami jelaskan. Kalau membahas mengenai manfaat dan kandungan dalam kulit manggis memang tak akan ada habisnya, karena didalamnya kaya akan kandungan senyawa aktif yang baik untuk kesehatan tubuh serta baik juga dalam mengatasi penyakit kronis maupun non-kronis sekaligus. Kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang merupakan zat antioksidan super yakni sekitar 40 persen atau (123,97 mg/ml)yang hanya dimiliki kulit manggis. Xanthone sendiri meurpakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, menangkal radikal bebas dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Disamping itu, kulit manggis juga memiliki efek sebagai antidiabetes, antikanker, antibakteri, antivirus, antijamur, antiradang, antiplasmodial dan antidepresant. Zat xanthone juga efektif dalam mengembalikan fungsi organ yang rusak atau tidak berfungsi menjadi normal kembali.

Daun sirsak sebagai salah satu dari bahan utama ace maxs juga memiliki peranan yang sangat besar dalam menjaga kesehatan dan fungsi dari organ tubuh. Sejak zaman dahulu pemanfaatan daun sirsak sebagai tanaman herbal sudah di gunakan oleh nenek moyang kita di indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Hasil beberapa penelitian pada tahun 1970-an sampai sekarang juga membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat aktif yang mampu membunuh kanker. Zat kanker tersebut bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang kebanyakan dilakukan. Di sisi lain, daun sirsak juga dapat digunakan untuk mengatasi peradangan, menekan aktivitas jantung, melebarkan dan melenturkan pembuluh darah yang tersumbat, menguatkan saraf, menguatkan pencernaan, mengatasi hepatitis atau penyakit liver/hati, tekanan darah, batuk, demam dan masih banyak manfaat lain dari daun sirsak ini.

Berikut ini keunggulan utama Ace Maxs yang perlu Anda ketahui:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Masih belum percaya? Ini testimoni atau kisah nyata sembuh dari penyakit liver setelah konsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Liver :

Nama           : Sukina
Asal              : Jakarta, DKI Jakarta
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Guru
Penyakit     : Liver
Saya menderita pembengkakan hati yang menyebabkan kaki dan badan bengkak-bengkak, pegal-pegal seluruh tubuh, mata sayup serta mematikan semua aktivitas saya sebagai guru. Saya minum Obat Tradisional Liver Ace Maxs dengan melakukan Pengobatan Penyakit Liver 3 botol selama 2 minggu dan terbukti manjur. Bengkaknya hilang, pegal-pegalnya lenyap serta saya kembali menemui murid-murid yang sudah menanti pelajaran. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi, siang dan malam.
Penyakit liver bukan merupakan penyakit yang bisa dianggap sepele, maka dari itu perlu penanganan yang tepat untuk segera memulihkan kondisi organ dalam tubuh Anda. Salah satu jalan untuk mencegah dan mengatasi penyakit liver sudah terpampang jelas, keputusan ada di tangan Anda. Ingin segera sembuh dari penyakit tersebut, atau ingin menunggu sampai penyakit tersebut semakin parah baru Anda mengobati. STOP cara berfikir lama! Segera lakukan pengobatan dan mencegahannya sekarang juga.

Untuk pemesanan Ace Maxs bisa Anda lakukan melalui SMS/BBM dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini:

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR MENGGUNAKAN KODE PEMESANAN "ULMAXS" :
Kode pemesanan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh:
ULMAXS : 3 botol : Sri wahyuni : Jl.Ahmad yani No. 13 Garut : 083323700xxx
Kirim ke 081 323 044 111 atau 085 322 379 603
Atau PIN BB : 2A6B791E
PENTING ! ULMAXS merupakan kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs

Pastikan Anda Mendapatkan Produk Aslinya Pada Kami Selaku Agen Resmi Ace Maxs

Related Posts:

0 Response to "Obat Tradisional Liver Mujarab "

Posting Komentar